Home » Artikel Rohani » Kebahagiaan Semu

Kebahagiaan Semu

kebahagian-sejatiKadang kala orang Kristen merasa iri jika melihat keberhasilan orang fasik. Kok mereka tidak ikut Tuhan, tapi lebih sukses dibandingkan saya yang sudah lama ikut Tuhan? Sering kali pemikiran ini bercokol di kepala kita, ada beberapa kebenaran yang perlu kita tahu tentang kehidupan akhir orang fasik :

1.Kebahagiaan orang fasik itu semu
Tidak ada orang fasik yang mendapatkan kebahagiaan yang sejati karena kebahagiaan itu hanya dapat kita peroleh ketika kita dekat dengan Tuhan. Orang fasik akhirnya mencari pelarian kebahagiaan dengan hal-hal yang menyenangan dagingnya yang tentu semua hanyalah kebahagian semu.

2.Mereka akan lenyap dalam kekekalan
Orang fasik tidak hidup dalam perjanjian kekekalan dengan Tuhan. Jadi kehidupan mereka tidak akan dalam kemuliaan. Mereka akan lenyap tidak berbekas. Mereka mengalami kematian dalam kekekalan.

3.Keturunan orang fasik akan di lenyapkan
Orang fasik akan membawa petaka bagi keturunannya. Alkitab mencatat bahwa kefasikan akan dilenyapkan. Dan hanya orang yang mencintai Allahlah yang mewarisi bumi. Karena itu kita perlu mengerti dengan benar, bahwa Allah memberkati kita bukan hanya dalam hidup kita di bumi ini, tapi juga dalam kehidupan kekekalan kita. Jangan iri melihat hidup orang lain, Semua sudah diatur Allah! Peliharalah hidup dalam anugrah-Nya, dan belajar untuk tetap setia sampai pada kesudahan zaman.

Tuhan memberkati

Sumber dari : Renungan Harian

by : Admin . March 4th, 2011 . Posted in : Artikel Rohani

Leave a Reply

Barisan Pemenang GBI Misi Kasih
JL.Manngga Besar 4E No.24, Jakarta
Phone (021) 6291794, 98157313
Copyright © 2013 GBI Misi Kasih